Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Postingan Pertama Keyontae Johnson Setelah Sadar Dari Pingsan - Bengkelhoki

Bintang bola basket pria Florida Keyontae Johnson memposting pesan pertama setelah sadar dari pingsan - Bengkelhoki 


Bintang bola basket pria Florida Keyontae Johnson memposting pesan pertama setelah sadar dari pingsan - Bengkelhoki
Penyerang Florida Gators Keyontae Johnson


Bengkelhoki - Bintang bola basket putra Florida Gators Keyontae Johnson pada hari Jumat membuat komentar publik pertamanya sejak pingsan di lapangan selama pertandingan melawan Negara Bagian Florida pekan lalu.

Johnson memposting video 26 detik di media sosial berterima kasih kepada semua orang karena telah mendukungnya.

"Hai semuanya, pertama dan terutama saya ingin berterima kasih kepada Tuhan," kata Johnson dalam video itu. "Saya tahu kalian telah mengirimkan doa beberapa minggu terakhir ini, dan saya serta orang tua saya sangat berterima kasih atas doa yang telah keluar.

"Kepada semua dokter dan staf medis di Memorial Tallahassee dan UF Shands, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang Anda berikan kepada saya, terutama wanita yang berada di gym di Negara Bagian Florida. 


Bintang bola basket pria Florida Keyontae Johnson memposting pesan pertama setelah sadar dari pingsan - Bengkelhoki
Pemain basket florida gators


Pesan Keyontae Johnson 

Kepada Bangsa Gator dan UF saya Keluarga atletik, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas semua doa yang telah Anda berikan kepada saya. Go Gators. "

Johnson, yang memiliki saluran infus yang terhubung ke lengan kanannya, mengakhiri video pendek dengan "Gator Chomp." Penyerang bintang itu memberi judul video: "Tuhan berkata pekerjaan saya di sini belum selesai."

Selama paruh pertama pertandingan Florida melawan Florida State pada hari Sabtu, Johnson pingsan saat kembali ke lapangan setelah timeout. 

Dia menerima perhatian medis darurat di pengadilan sebelum dibawa ke Rumah Sakit Memorial Tallahassee. Dia kemudian diterbangkan ke UF Health di Gainesville, Fla.



Ucapan Terimakasih Untuk Semua 

Johnson ditingkatkan ke kondisi stabil pada hari Selasa. Awal pekan ini, dia mulai bernapas sendiri dan dapat berbicara dengan keluarga dan dokternya.

Sampai saat ini, Florida telah membatalkan empat pertandingannya karena insiden tersebut. Pertandingan Gators berikutnya yang dijadwalkan adalah pembukaan Konferensi Tenggara mereka di Vanderbilt pada 30 Desember.

Johnson, Pemain Terbaik pramusim SEC dan pilihan All-SEC musim lalu, diproyeksikan sebagai draft pick putaran pertama. Dia rata-rata mencetak 16 poin melalui empat pertandingan musim ini.



sumber : UPI

Post a Comment

0 Comments