Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

TANGGAPAN FRED VANVLEET TENTANG AGEN GRATIS - BENGKELHOKI

Fred VanVleet tentang agen gratis: 'Saya mencoba untuk mendapatkan bayaran' - Bengkelhoki

Fred VanVleet tentang agen gratis: 'Saya mencoba untuk mendapatkan bayaran' - Bengkelhoki
bengkelhoki-nba

Bengkelhoki - VanVleet, 26, akan menjadi agen bebas tanpa batas untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Guard Toronto Raptors Fred VanVleet akan menjadi salah satu pemain yang paling didambakan di pasar agen bebas saat negosiasi dimulai pada 20 November.

Dan dia tahu itu.

Saat berbicara baru-baru ini di podcast JJ Redick "The Old Man and the Three," VanVleet menegaskan bahwa dia siap untuk mendapatkan uang.

“Saya sedang mencoba untuk mendapatkan bayaran, bung,” katanya. “Saya tidak malu tentang itu. Saya tidak perlu memberi tahu orang-orang bahwa saya menghargai kemenangan. Seperti, lihat saja kisah saya, lakukan riset, saya tidak pernah berada dalam tim yang kalah seumur hidup saya. … Saya memenangkan kejuaraan dan sekarang saatnya untuk menguangkan. Umur saya 26.… Saya baru empat tahun (dalam karir NBA-nya) tapi saya merasa saya di ambang berkembang lebih banyak lagi, dengan lebih banyak peran utama. ”

VanVleet memainkan peran penting dalam perjalanan Raptors menuju kejuaraan 2019 dan lebih meningkatkan permainannya musim ini, dengan menempatkan nomor yang mirip dengan Chris Paul.


Dia mampu mempengaruhi kedua ujung lantai - yang baru-baru ini dihancurkan oleh John Schuhmann dari NBA.com - dan seharusnya memiliki banyak pelamar sebagai agen bebas yang tidak dibatasi.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia "mempersiapkan kemungkinan yang realistis" dan akan membuat grafik untuk mengevaluasi pro dan kontra untuk setiap situasi.

Toronto diharapkan berada di grafik itu, tetapi jumlah uang yang ditawarkan pasti akan menjadi faktor.

“Ini bukan angka murni, tetapi angka memang memainkan peran besar, dan saya hanya ingin merasakan nilai saya dibalas dari sisi lain,” kata VanVleet. "Dan tim dapat memberi tahu Anda nilai Anda semau mereka, tetapi sampai mereka menunjukkan jumlahnya kepada Anda, maka Anda tahu apa artinya."

Sumber : nba

Post a Comment

0 Comments