Info Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

J.R Smith Punya Rekan Satu Tim Yang di Benci

 Rekan Satu Tim yang Paling Dibenci J.R. Smith Sepanjang Kariernya

Pebasket dunia Sam Dekker dan J.R Smith

Bengkelhoki -  Nama J.R. Smith, rasanya tidak asing lagi ditelinga. Pemain yang akrab disapa JR ini memang terlihat sangat santai baik di dalam atau di luar lapangan. Ia terlihat sangat menikmati hidupnya baik ketika menjadi pemain reguler di sebuah tim, pemain cadangan, hingga sempat terasingkan dari liga.

Menariknya, JR yang dikenal cukup asyik ini ternyata memiliki rekan satu tim yang ia benci. Hal ini ia jelaskan secara terang-terangan dalam siniar All Things Covered. Sam Dekker, mantan rekan JR di Cavaliers yang kini bermain di Liga Turki adalah sosok tersebut. Menurut JR, Dekker adalah orang yang abai terhadap sekeliling dan penuh dengan omong kosong.

Banyak pemain yang sering terlibat dengannya meski melakukan hal fatal di final NBA 2018 lalu, LeBron James juga masih nyaman-nyaman saja dengan JR. Belum lagi kemampuan JR melebur dengan semua pemain, membuatnya menjadi figur yang selalu membuat tim nyaman.

Pebasket J.R Smith saat berada di lapangan basket

“Sepanjang karier saya, hanya ada satu nama pemain yang saya benci. Dia dan rekan-rekan saya tahu semua tentang ini, dia adalah Sam Dekker. “Suatu hari, ia bicara omong kosong di bus dan saya sangat membenci itu. Ia bicara banyak hal yang menurut saya dan rekan-rekan bukan sesuatu yang ia dapatkan dengan kerja kerasnya sendiri, hal itu seperti diberikan kepadanya, sebuah privilese,” lanjut JR.

Ia tahu bahwa orang-orang di sekelilingnya memiliki perjalanan yang sulit, tidak sama dengan dirinya, dan ia ingin mereka terus berada di sana. Ia tak berusaha membantu orang-orang ini, bahkan tidak secara moral. Saya tidak suka sedikitpun tentang hal itu,” tutup JR.




#basket #j.r.smith #lakers #samdekker #turktelekomBK

Post a Comment

0 Comments